Tottenham Diminta Lepas Eriksen

tottenham-diminta-lepas-eriksen

Jakarta, (Analisa). Christian Eriksen menjalani tahun terakhir dalam kontraknya dengan Tottenham Hotspur. Menyusul masa depannya yang belum pasti, Tottenham diminta melepasnya. Kontrak Eriksen dengan To­ttenham hanya tersisa sampai Juni 2020 mendatang. Situasi ini pula yang membuatnya diselimuti spekulasi sepanjang musim panas ini.

Gelandang 27 tahun itu sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Kabarnya Madrid menyiap­kannya sebagai opsi jika perbu­ruan terhadap Paul Pogba gagal.

Dengan bursa transfer LaLiga baru akan ditutup 2 September mendatang, kemungkinan untuk transfer masih sangat terbuka. Mantan kiper Tottenham Paul Robinson menilai memperta­hankan Eriksen yang dirasa sudah setengah hati di tim, hanya akan meng­ganggu pemain lainnya.

"Saya akan terkejut kalau mereka bisa memper­ta­han­kannya mengingat fakta bahwa dua masih belum meneken kon­trak yang ditawarkan. Dia sudah bikin ke­bisingan bahwa dia siap untuk tantangan baru," ung­kap Robinson kepada Sky Sports. "Dia sudah berada di klub selama enam tahun se­karang dan fakta bahwa dia belum meneken kontrak baru menuju tahun ter­akhirnya, saya rasa itu ber­dam­pak ke tim.

Saya rasa itu sungguh punya dampak ke para pemain di sekitarnya dan rasanya kalau dia memang ingin bertahan dan hati­nya benar-benar di sana, dia bakal sudah meneken kon­traknya sekarang."

"Chairman jelas sudah me­ma­sang harga di kepala si pemain, mereka harus men­dapatkan kesepakatan yang bagus. Kalau dia tidak akan meneken kontrak, maka mereka harus menjualnya," tandasnya seperti dilansir Sportsmole. (dtc)

()

Baca Juga

Rekomendasi