Kiper Real Madrid Minta Dijual

kiper-real-madrid-minta-dijual

Madrid, (Analisa). Kiper Real Madrid, Keylor Navas telah meminta kepada klub untuk segera dijual pada bursa transfer musim panas ini. Navas ngambek lantaran statusnya yang hanya sebagai kiper cadangan.

Kedatangan Thibaut Courtois pada musim panas lalu membuat status Navas berubah menjadi kiper kedua. Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih Courtois untuk mengawal gawang Los Blancos.

Pun dengan musim ini. Kiper asal Belgia itu tetap tak tergantikan di bawah mistar gawang El Real. Zidane sendiri sudah mengum­umkan Courtois tetap menjadi pi­lihan utama sebagai tembok ter­akhir pertahanan Madrid di mu­sim ini.

Melihat kondisinya yang kian terjepit, kiper berpaspor Kosta Rika itu memilih untuk pergi meninggalkan Santiago Berna­beu. Hal ini dilakukan Navas demi menjaga kariernya tetap di level tertinggi. Dikutip Marca, El Real kabar­nya sudah menyetujui per­mintaan sang pemain. Sambil menunggu peminat, mereka juga bergerak mencari pengganti Navas.

Sebenarnya, Madrid memiliki kiper masa depan dalam diri Andriy Lunin. Namun, untuk musim ini dia kembali dipin­jamkan ke Real Valladolid sebe­lum menndapat jaminan satu tempat di tim utama pada musim 2020/2021.

Sejauh ini, baru Paris Saint-Germain yang diketahui berminat untuk mendatangkan kiper 32 tahun. Pelatih Thomas Tuchel mencari pe­saing untuk Alphonse Areola dalam mempe­rebutkan status kiper utama Les Parisiens. (vn)

()

Baca Juga

Rekomendasi