FPI Sumut Peringati HUT RI

fpi-sumut-peringati-hut-ri
Medan, (Analisa). Pengurus DPD Front Pembela Islam (FPI) Sumut melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI dan Milad ke-21FPI di Jalan Perunggu Tengah Lingkungan VI Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Sabtu (17/8).

Ketua DPD FPI Sumut Habib Hud Alatas dalam pidatonya mengajak seluruh generasi muda dan rakyat Indonesia agar lebih giat melakukan aktivitasnya dan lebih peduli dengan sesama agar ke depannya bangsa ini lebih baik dan terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa.

"Sikap peduli dengan sesamanya akan menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa ini sehingga ke depannya bangsa ini akan lebih baik lagi," tegasnya.

Selain itu, tambah Habib Hud, sebagai anggota dan pengurus FPI maka wajiblah mengamalkan nilai-nilai kemerdekaan ini dalam kehidupan sehari-hari dan dalam kehidupan berbangsa.

"Imam Besar Habib Riziq Sihab adalah anak seorang pejuang yang ikut berjuang merebut kemerdekaan bangsa ini sehingga nilai-nilai perjuangan terserap dalam diri Habib Riziq Sihab dan sebagai anggota FPI wajib mengamalkan nilai-nilai kemerdekaan bangsa ini," sebutnya seraya mengajak seluruh anak bangsa peduli di bidang masing-masing.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan yang baru pertama kali dilaksanakan oleh pengurus FPI Sumut ini dihadiri Ketua Majelis Syuro Ustaz FPI Sumut, Ustaz Zulkifli Usman, para anggota FPI dan dimeriahkan dengan pemberian sembako kepada anak-anak yatim piatu serta berbagai perlombaan yang diikuti oleh sejumlah warga di Lingkungan VI Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli. (rel/ns)

()

Baca Juga

Rekomendasi