Dua Kapolsek di Abdya Diganti

dua-kapolsek-di-abdya-diganti

Blangpidie, (Analisa). Kapolres Aceh Barat Daya (Ab­dya) AKBP Moh Basori SIK, Kamis (22/8), secara resmi melakukan per­tu­karan posisi dua Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) di jajaran Polres setempat.

Dua Kapolsek yang digantikan dalam prosesi serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Mapolres itu ada­lah Iptu Rizal Firmansyah dari Ka­polsek Babahrot pindah tugas men­jadi Panit 2 Unit 1 Sub­dit 2 Ditres­nar­koba Pol­da Aceh. Ja­batan yang ditinggalkan diisi Ipda Evi­­­zarrianto yang sebe­lum­­nya Ka­ur­­bi­nop­snal (KBO) In­tel­kam Pol­res Nagan Raya.

Selanjutnya, Kapolsek Tangan-Tangan dijabat Iptu Idrus meng­gantikan Iptu Ali Kosasih yang pindah tugas menjadi Kasubbagbi­nops Bagops Polres Abdya. Sebe­lumnya, Iptu Idrus menjabat Kasi Propam Polres Abdya. Mutasi jabat­an itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Aceh nomor ST/452/VII/KEP.3./2019 tanggal 31 Juli 2019.

Usai melakukan Sertijab dan penan­datangan berita acara pengam­bilan sumpah, Kapolres Abdya AKBP Moh Basori SIK menyam­paikan, pergantian posisi tugas merupakan hal bisa terjadi di jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Hal itu dilakukan guna menye­suaikan dengan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan dinamika opera­sional, manajerial dan kaderisasi kepolisian. Khususnya dalam mengha­dapi tan­tangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.

“Saya ucapkan selama datang dan selamat bertugas bagi pejabat baru maupun yang lama. Karena telah mendedikasikan tenaga dan pikiran untuk Polres Abdya,” ucapnya. (ags)

()

Baca Juga

Rekomendasi