Bupati Bantu Seragam Sekolah

bupati-bantu-seragam-sekolah

Batubara, (Analisa). Bupati Kabupaten Batubara Zahir menyerahkan seragam sekolah untuk siswa tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Batubara, belum lama ini di Aula Kantor Bupati Batubara.

Zahir berjanji akan memberikan seragam sekolah gratis kepada siswa SD dan SMP se Kabupaten Batubara setiap tahun ajaran baru. Ini merupakan realisasi janji politik Zahir-Oky sewaktu masa kampanye sebelum menjabat sebagai bupati.

"Seluruh siswa yang baru masuk akan mendapatkan seragam sekolah gratis selama 5 tahun masa peme­rintahan Zahir-Oky. Ia berharap apa yang dilakukannya bisa menjadi contoh bagi kabupaten dan kota lainnya" ujar Zahir.

Zahir yang didampingi Sekdakab Batubara Sakti Alam Siregar, Kadisdik Batubara Herman, Asisten Iskandar, Kabag Kesra Adenan Haris disambut antusias pelajar SD dan SMP.

Koordinator CSR Kabupaten Batu­bara Iskandar dalam sambutannya menuturkan " Pelajar SD dan SMP se Kabupaten Batubara sebanyak 18645 akan mendapatkan bantuan seragam sekolah gratis. Bantuan seragam yang saat ini telah diterima oleh Pemkab Batubara, di antaranya dari PT Inalum sebanyak 10 stel, PT Multimas seba­nyak 2000 dan dari PT Pelindo I seba­nyak 1200. Bantuan seragam terse­but akan diserahkan untuk pelajar di Kabu­paten Batubara", ujar Iskandar. (ap)

()

Baca Juga

Rekomendasi