Andi Rianto Kembali Pimpin P2TK

andi-rianto-kembali-pimpin-p2tk

ANDI Riando secara akla­masi kembali terpilih memimpin komunitas musik Pa­gu­yuban Pecinta Tembang Kenangan (P2TK) New periode 2019-2020. Ke depan, dila­kukan sejum­lah perubahan struktur susunan pengurus untuk periode 2019-2020 dan pergantian nama men­jadi P2TK New.

"Tujuannya agar paguyuban ini menjadi lebih solid diisi para anggota yang benar-benar ber­de­dikasi tinggi untuk memaju­kan P2TK New di masa men­datang. Selain itu, P2TK New lebih kompak,” harap Andi saat pengukuhan di Jalan Eka Rasmi Gang Eka­nusa nomor 9, Medan Johor, Rabu, (21/8).

Pada kesempatan itu, H. Sala­muddin sebagai penasihat ber­harap P2TK New bisa merajut ke­bersamaan dalam wadah pe­cinta lagu-lagu atau tembang kena­ngan.

"Mari kita jaga kesatuan dan persatuan, sekaligus mening­kat­kan silaturahmi. Hi­lang­kan iri dan dengki, karena komunitas ini mi­lik bersama dalam satu nau­ngan yang ha­rus kita upaya­kan untuk tetap beraktivitas di masa-masa mendatang,” pinta Salamuddin.

Pagu­yuban (P2TK) New masa bakti 2019-2020 terdiri dari H.Salamuddin Simatupang dan M.Rasyid Hadi sebagai penasihat. Ketua Andi Riando, Wakil Ketua Lilik, Sekretaris Djunaidi, Bendahara Yus dan Humas Eddysta dilengkapi bidang lain. (rel/hen)

()

Baca Juga

Rekomendasi