MotoGP 2020 Musim Terakhir Crutchlow

motogp-2020-musim-terakhir-crutchlow

Silverstone, (Analisa). Sebuah pernyataan mengejutkan diutarakan oleh salah satu pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutch­low, soal masa de­pannya.Crutchlow tidak menam­pik bahwa MotoGP musim 2020 mungkin menjadi kejuaraan dunia terakhirnya.

Pernyataan Crutchlow tersebut sebenarnya bukan­lah tanpa alasan yang jelas. Sebab, masa depan Crutch­low sendiri sebagai pemba­lap Tim LCR Honda me­mang sedang kencang di­spekulasikan kelanjutannya dalam beberapa hari terakhir.

Memanasnya hubungan antara Crutchlow dengan para petinggi Honda karena sejumlah komentar pedas­nya, berdampak kepada kans diperpanjang kontrak­nya.

Tidak jelasnya masa depan bersama Tim LCR Honda, membuat Crutch­low nampaknya mulai memikirkan untuk pensiun dari dunia balap. Bahkan, Crutchlow tidak menampik jika MotoGP 2020 mungkin bakal menjadi kejuaraan dunia terakhir yang diikutinya.

“Tentu saya sedang mem­pertimbangkan untuk pensiun dari dunia balap. Akan tetapi ini bukan berarti saya tak lagi 100% menghadapi setiap pekan balap atau malah melamban,” jelas Crutchlow, seperti disadur dari Motorsport, Jumat (23/8).

“Akan tetapi seperti yang sudah saya katakan sebelum-sebelumnya, pada saat tanda ta­ngan perpanjangan kontrak setahun lalu, saya merasa itu a­kan menjadi kontrak terakhir saya di sini (LCR Honda),” lanjut pembalap berpaspor Inggris itu. (oz)

()

Baca Juga

Rekomendasi