Hadapi HDC Pekanbaru 2019

Honda KitaKita Siapkan Strategi Jitu

honda-kitakita-siapkan-strategi-jitu

Medan, (Analisa). Tim balap  Honda KitaKita JC NHK menyiapkan staregi jitu menghadapi  Honda Dream Cup (HDC) Pekanbaru 2019 yang akan digelar Sabtu (24/8) hingga Minggu (25/8)  di Sirkuit Rumbai Sport Center, Pekan­baru. Tim Honda KitaKita menyebutkan, pihaknya sudah menyiapkan  settingan terbaik untuk dapat dipacu di sirkuit yang memiliki panjang 1,1 km tersebut.

Kesiapan fisik dan kualitas kedua pembalap andalannya Anggi Permana dan Dicky Renaldi juga menjadi hal penting yang dipersiapkan.

Honda KitaKita melakukan pesiapan maksimal mengha­dapi event ini, karena lomba di event satu merk di Pulau Sumatera ini cukup bergengi. Apalagi event ini  dijadikan ajang riset para tim balap yang didukung Honda untuk bertarung di kancah Kejurnas nantinya.

Syabra Buana selaku Manajer tim mengungkapkan, jelang HDC Pekanbaru 2019 timnya tidak akan tanggung-tanggung untuk mengeluarkan 'senjata' baru. Menurutnya untuk unit motor, tim masih akan mengandalkan Honda Sonic 150R dengan duet Anggi Permana di kelas Seeded dan Dicky Renaldy di kelas Pemula.  Selain gigi rasio, tim Indako Honda KitaKita JC NHK juga akan membawa part hasil riset terbaru mereka yaitu knalpot   dari Proliner.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy me­ngung­kapkan  pihaknya  mengapresiasi optimisme dan keseriusan yang selalu ditunjukkan tim Honda KitaKita setiap kali menghadapi balapan.

Pihaknya berharap raihan podium akan menjadi buah manis dari kerja keras tim dan pebalap Honda KitaKita, begitu juga tim balap Honda lainnya yang pastinya memiliki strategi andalannya masing-masing dalam menghadapi ajang HDC Pekanbaru. (rel/mp)

()

Baca Juga

Rekomendasi