Benang Merah Luar Biasa PCFW 2019

benang-merah-luar-biasa-pcfw-2019

PARIS City Fashion Week (PCFW) 2019 dihelat pada September 2019 mendatang. Persis yang sebelum-sebelumnya, PCFW merupakan sebuah peragaan busana di dalam Menara Eiffel yang indah di Paris, Prancis, ibu kota mode dunia. Benang merah luar biasa menyatukan kreativitas, desain, dan produksi kelas dunia dari para desainer.

Produser Event, Ishika Chaudhary mengung­kapkan, PCFW untuk menarik perhatian interna­sio­­nal. Ini adalah panggung bagi desainer internasional yang mapan pun, yang bercita-cita tinggi untuk memamerkan kreasinya kepada dunia.

Setidaknya ada 16 desainer internasional yang terlibat dalam PCFW. Termasuk di antaranya Michael Lombard, Lily Marotto, Willette Battle, Sylvia Dahi, Natacha Van, Sofiya Mozley, dan Nadia Azumi yang mengagumkan.

Dengan desainer terkenal seperti Michael Lombard yang menjadi sorotan dalam acara ini, PCFW menjadi pusat atraksi pertunjukan mode di Paris tahun ini. Peran­cang Lombard dikenal juga sebagai perancang busana selebritas inter­na­­sio­nal. Dia cepat menyadari hasratnya untuk merancang dan menciptakan sesuatu yang unik di industri mode.

Dijuluki “The King of Leather” oleh Huffing­ton Post, Michael Lombard’s Collection telah dipakai oleh para atlet profesional untuk bintang musik di seluruh dunia. Lombard bahkan telah menanda­tangani kontrak dengan HarperPR yang merupakan rumah mode gaya untuk Lady Gaga, Beyoncé, Nicki Minaj, Jennifer Lopez, dan banyak lagi.

Menggunakan kulit bermutu tinggi, desainnya menghiasi panggung-panggung mode di seluruh dunia mulai dari NYFW, LAFW, London Fashion Week, Paris Fashion Week, Amsterdam Fashion Week, Milan, Budapest, dan banyak lagi.

Perancang Busana Willette Battle / Fit2BTied Couture adalah seorang seniman. Willette hampir secara eksklusif menyampaikan ide-idenya dengan warna cerah dan rasa permainan yang bebas.

Sebagai perancang busana modern yang telah merancang koleksi menggunakan dasi pria dan rambut sintetis, ia telah memamerkan karyanya sebagai desainer utama selama beberapa pekan mode di Alabama, Georgia dan New York, tempat ia telah menerima banyak penghargaan untuk desainnya. Tak ketinggalan Perancang Busana Camellia Couture lebih mengkhususkan diri pada barang-barang istimewa yang sesuai dalam setiap kesempatan. (Adelina Savitri Lubis)

()

Baca Juga

Rekomendasi