Lansia Umas Happy Happy Rayakan Kemerdekaan

lansia-umas-happy-happy-rayakan-kemerdekaan

Medan, (Analisa). Komunitas lanjut usia (lan­sia) Umas Happy Happy Kota Medan juga tidak ketinggalan bersyukur dan bergembira mera­yakan HUT ke -74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebelum perayaan tersebut di Jalan Pancurbatu, acara pengecekan kesehatan dan pemberian obat gratis dilakukan bagi yang mem­butuhkannya pukul 13.00 WIB.

Tepat pukul 14.00 WIB iba­dah Umas Happy Happy dimulai dengan diselingi beberapa lomba kemerdekaan seperti lomba makan kerupuk, lomba sambung ayat, lomba sendok kelereng, lomba tari ba­lon, dan lomba pin­dahkan belut dari satu ember ke ember lainnya. Hampir semua jemaat lansia larut dan suka­cita dalam perlom­baan ini.

Hunarjo Angkasa sebagai pem­bina pelayanan Umas Hap­py Happy juga ikut memberikan dukungan yang luar biasa. Kata­nya, layani dan hiburlah semua jemaat lansia Umas Happy Hap­py dengan sungguh-sungguh dan dengan sepenuh hati, sampai seluruh pelosok Kota Medan, tan­pa memandang gere­ja, su­ku,status sosial.

Mukjizat tanpa batas pasti terjadi dengan bertambahnya jiwa jiwa yang bergabung masuk dalam pelayanan Umas Happy Happy ini.

“Tuhan memberikan visi khu­­sus kepada saya sebagai gem­bala dan sebagai Ketua Yayasan Mujizat Itu Nyata untuk fokus melayani kalangan komunitas lansia. Da­lam kesem­patan ini saya se­bagai Ketua Seksi Lansia BKAG Kota Medan mengucap­kan sela­mat HUT ke-74 Kemerde­kaan Re­pub­lik Indonesia, In­do­ne­­sia kaya, Indonesia jaya, Indo­nesia kuat, Mukjizat Tanpa Batas. Amin,” kata Pdt Sengki.

Pdt Sengki dan pengerja juga mengundang beberapa tokoh masyarakat Kristen Kota Medan antara lain Pdt Yafet R Marbun MACM MTh, (Ketua BPD GBI Sumatra & Aceh), JA Ferdinan­dus ( Ketua Yayasan Sumatera Berdoa), Kolonel Lim­bong dan beberapa hamba-ham­ba Tuhan di Kota Medan menghadiri acara tersebut dalam ibadah dan pera­yaan kemerdekaan Re­publik Indo­nesia. (rel/js)

()

Baca Juga

Rekomendasi