Apindo Diharap Mampu Ciptakan Iklim Kerja Lebih Baik

apindo-diharap-mampu-ciptakan-iklim-kerja-lebih-baik

Analisadaily (Medan) - Kehadiran Kantor DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Medan yang baru diharapkan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, dapat menciptakan iklim kerja yang kondusif. Di samping itu juga  menjadi spirit dan semangat baru bagi seluruh pengurus, sehingga bekerja lebih baik.

Harapan disampaikan Eldin ketika meresmikan Kantor DPK APINDO Medan, Jalan Sei Rotan, Kelurahan Sei  Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

"Hubungan antara pemerintah, dalam hal ini Pemko Medan, APINDO, dan pekerja, selama ini sudah terjalin dengan baik. Kita harapkan hubungan tripartit ini terus ditingkatkan lagi. Selain untuk menciptakan iklim kerja yang baik, saya berharap hubungan  yang harmonis ini mampu mengundang para investor berinvestasi di Medan," kata Eldin, Senin (26/8).

Eldin juga berharap kepada pengurus APINDO agar bisa memberdayakan seluruh pengusaha di Kota Medan di segala bidang, sehingga semua potensi yang dimiliki para pengusaha dapat digali secara maksimal.

Dengan demikian para pengusaha nantinya mampu berperan nyata untuk meningkatkan kepercayaan diri masyarakat Medan. Di samping itu juga membantu pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja baru, pemerataan kesempatan kerja, serta mengurangi angka kemiskinan.

"Perlu usaha terus menerus tanpa kenal lelah dengan segenap kemauan dan kemampuan serta dana yang tidak sedikit untuk mampu mewujudkan misi tersebut," ungkapnya.

Ketua DPK APINDO Medan, William Chandra berharap, kehadiran kantor baru dapat menjadi rumah yang teduh untuk  menyatukan ide, sehingga dapat mempersatukan semua unsur, baik pemerintah,  pengusaha  maupun pekerja.

"Kita juga berharap di kantor yang baru ini mampu melahirkan ide yang cemerlang, sehingga dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan selama ini," jelas William.

(REL)

Baca Juga

Rekomendasi