Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Ladang Mentimun

mayat-wanita-tanpa-busana-ditemukan-di-ladang-mentimun

Analisadaily (Medan) - Warga Jalan Pasar II Barat Perumahan Naga Mas, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, dihebohkan dengan penemuan jasad wanita tanpa busana di landang mentimun, Jumat (30/8) pagi.

Dari informasi yang diperoleh Analisadaily.com, wanita tersebut bernama Nurmauli br Marpaung yang merupakan warga Lingkungan XXI, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari, mengatakan pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait ditemukannya sesosok mayat wanita.

"Saat ditemukan jasad wanita itu dalam posisi telungkup tanpa busana, mulut mengeluarkan bui berbusa dan telinga mengeluarkan darah kecil," kata Edi.

Setelah petugas melakukan pemeriksaan, sambung Edi, tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban. Kemudian petugas kepolisian bersama masyarakat mengangkat mayat tersebut dari ladang mentimun dan membawanya ke Rumah Ssakit Brimob Medan untuk dilakukan autopsi.

"Berdasarkan keterangan warga, wanita itu ada gangguan jiwa, sering marah-marah. Bahkan orang tidak bisa dekat sama dia. Dirinya juga sering berada di Pasar UKA. Itu informasi yang kita peroleh dari warga," jelasnya.

Meski demikian, hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kematian korban.

"Untuk sementara belum ada dugaan tindakan kriminal, jika tidak ada tanda penganiayaan kemungkinan akan dibawa langsung pihak keluarga. Hanya akan dilakukan autopsi luar saja," tukas Edi.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi