Uang Pemprovsu Rp 1,8 Miliar Hilang di Dalam Mobil

uang-pemprovsu-rp-1-8-miliar-hilang-di-dalam-mobil

Analisadaily (Medan) - Uang milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) hilang pada Senin (9/9). Uang itu rencananya akan dikelola Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Jumlah uang yang hilang dikabarkan mencapai miliaran rupiah.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Selasa (10/9), uang yang hilang tersebut baru saja diambil dari Bank Sumut, dan yang ditugaskan mengambil adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta pegawai honorer.

Saat tiba di Kantor Pemprovsu, Jalan Diponegoro, Kota Medan, uang itu diduga ditinggal di dalam mobil. Saat pegawai itu kembali, uang yang disebut-sebut berjumlah Rp 1,8 miliar sudah tidak ada di dalam mobil.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemprovsu, M Ikhsan, membenarkan soal kabar kehilangan uang tersebut. "Iya, ini masih akan saya konfirmasi ke orang bagian keuangan," katanya.

Ditanyai lebih lanjut, Ikhsan mengaku belum mendapat informasi detil. Bahkan dirinya masih menelusuri informasi hilangnya uang. "Nominalnya kita belum tahu. Nanti saya akan informasikan," tutupnya. 

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi