Usai Menjambret Pelaku Tewas Tabrakan

usai-menjambret-pelaku-tewas-tabrakan

Tebingtinggi, (Analisa). Usai melakukan aksi jam­bret, Abdul Hasan (40), warga Jalan Damar Sari, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, te­was akibat laka lantas di Jalan Umum Tebingtinggi - Bandar Khalifah, persisnya di Dusun IV, Desa Penggalangan, Ke­ca­matan Tebing­syah­bandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (9/9) pukul 21.00 WIB.

Kasus laka lantas itu dibe­narkan Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP. Sarifud­din Siagian melalui Kanit La­ka, Aiptu K Napitupulu ketika dikonfirmasi wartawan. Ka­sus laka lantas itu, antara se­peda motor dengan sepeda mo­tor lain. Pelaku yang tewas ber­boncengan bersama teman yang belum diketahui iden­titasnya dan baru usai mela­kukan aksi jambret di seputar titi rante Bandar Khalipah.

Sumber menyebutkan, kor­­­ban setelah jadi korban jambret mengejar pelaku, ak­hirnya tanpa menyadari sepe­da motor ka­wanan jambret bertabrakan dengan sepeda motor lain dari arah berla­wanan di Desa Penggalangan.

Korban yang mengejar dari belakang mengendarai sepeda motor juga tidak dapat meng­hindar dan menabrak sepeda motor pelaku jambret, yang su­dah jatuh di jalan.

Dampak dari insiden be­runtun itu, pe­laku jambret Abdul Hasan (40) me­ngalami luka berat dan tewas di tempat kejadian per­kara dan selan­jutnya di­eva­kuasi RS Bha­yangkari Kota Tebingtinggi, sedang te­mannya melarikan diri setelah ke­jadian.

Pengendara sepeda motor berinisial GM (16) warga Du­sun Pokok Jengkol, Desa Ban­­dar Tengah, Kecamatan Ban­dar Kha­lifah, Kabupaten Ser­dang Bedagai, me­nga­lami luka memar di bagian rusuk dan luka ringan lainnya diba­wa ke Rumah Sakit Bha­yang­kari Tebingtinggi, temannya Pirto Partogian Siringoringo (21), alamat sama megalami luka ringan.

“Usai melakukan cek olah TKP dan barang bukti, saat ini kita amankan satu sepeda motor,” ujarnya. (cha)

()

Baca Juga

Rekomendasi