Baksos Satkom Warta Poldasu

Jangan Sia-siakan Kedua Orangtua

jangan-sia-siakan-kedua-orangtua

Medan, (Analisa). Jasa orangtua tak bisa dibalas dengan apa pun oleh anak-anaknya. Jadi, sudah se­­pantasnyalah kita sebagai anak harus berbakti kepada kedua orangtua.

Demikian disampaikan Ketua Umum Satkom Warta Poldasu, Handoko Hardjono didampingi Ketua Harian, Efendy Chow, Sekretaris, M Syahrul Al Habsyi, S.PdI dan Bendahara, Khun San saat menggelar bakti sosial (Baksos) bersama Keluarga Besar Teratai N-Max Community untuk kaum jompo dan duafa, Minggu (8/9) di Yayasan Guna Budi Bhakti, Medan Labuhan.

"Selagi kita semua masih mempunyai orangtua, jaga dan hormatilah mereka. Jangan sampai disia-siakan.

Orangtua juga manusia yang selalu ada untuk kita saat kita kecil, sampai dewasa dan menikah orangtua kita terus mendam­pingi,"katanya.

Dikatakan, bila kedua orangtua kita telah memasuki usia senja, janganlah kita tinggal­kan mereka.

Tugas kita sebagai anak kembali me­nemani mereka sampai akhir hayat. "Ke­giatan ini dilakukan untuk menyadarkan anak-anak kita, bahwa orangtua juga butuh perhatian dan kasih sayang dari anak-anak­nya.

Jadi, janganlah menelantarkan orangtua kita,"sebutnya.

Selain menyalurkan bantun ke panti jom­po, Satkom Warta Poldasu juga memberikan bantuan kepada anak berprestasi Inah Ma­wardah. Putri pasangan Abdul Hamid dan Nur­hayati ini bisa membuktikan bahwa anak yang hidup dalam keluarga yang ke­kurangan juga bisa mengukir prestasi.

"Kita juga memberikan bantuan untuk Abdul Rahman penduduk Jalan Sei Batu Gingging, Kelurahan Padang Bulan Sela­yang l, Kecamatan Medan Selayang seorang pengayuh becak yang hidup sebatang kara. Beliau mengalami kecelakaan yang bera­kibat tulang kering retak dan tidak bisa lagi mengayuh becak untuk mencari nafkah," tukasnya. (yy)

()

Baca Juga

Rekomendasi