Lorenzo Berharap Hasil Bagus Misano Berlanjut

lorenzo-berharap-hasil-bagus-misano-berlanjut
Misano, (Analisa). Jorge Lorenzo punya catatan apik di MotoGP San Ma­rino. Rider Repsol Honda itu berharap performa okenya berlanjut di Sirkuit Misano akhir pekan ini.

Lorenzo baru saja come­back dari cedera dengan mem­balap di MotoGP Inggris dua pekan lalu. Dalam race terse­but, juara dunia MotoGP tiga kali itu hanya mampu finis ke-14. Kini, eks rider Yamaha dan Ducati itu pun berada di pe­ringkat ke-19 klasemen Moto­GP 2019. Ia baru mendulang 21 poin dari 12 race, dengan belum sama sekali meraih podium serta tiga kali gagal finis dan absen di tiga race.

Setelah dari MotoGP Ing­gris, Lorenzo sempat mengi­kuti tes MotoGP di Misano. Ia tak turun penuh di pengujian tersebut. Selanjutnya, Lorenzo akan menuju MotoGP San Marino di Sirkuit San Marino, Minggu (15/9). Rider 32 tahun itu punya catatan apik, dengan tiga kali me­nang di seri tersebut pada 2011, 2012, dan 2013.

Lorenzo pun tercatat masih menjadi rider dengan keme­nangan terbanyak di MotoGP San Marino. Catatan itu mem­buatnya berharap bisa meraih hasil oke akhir pekan nanti demi mengejar ketertinggalan­nya dengan rider lain. "Setiap hari saya semakin membaik dan bisa berlatih lebih keras lagi dari sebelumnya. Jeda di antara race cukup membantu. Saya berharap bisa kembali ke atas motor dan melihat bagaimana fisik saya di atas RC213V," ujar Lorenzo, seperti dilansir Crash.

"Kendati tidak mengikuti tes secara penuh, kami bisa mendapat data yang bagus untuk memulai akhir pekan nanti dengan baik. Sebelumnya di Misano menjadi sirkuit yang bagus buat saya, jadi saya berharap akhir pekan ini kami bisa melanjutkannya untuk mengejar ketertinggalan," Lorenzo berharap. (dtc)

()

Baca Juga

Rekomendasi