Inter Tak Terganggu Rumor Icardi

inter-tak-terganggu-rumor-icardi

Milan, (Analisa). Rumor Mauro Icardi begitu mewarnai musim panas Inter Milan. Tapi, dipastikan para pemain Nerazzurri tak tergang­gu fokusnya. Icardi dispekulasikan masa depannya, setelah Antonio Conte tak memasukkan pemain Argentina itu dalam rencananya di musim 2019/2020. Ini seperti jadi puncak dari segala konflik yang terjadi sejak musim lalu.

Diawali pembicaraan kon­trak baru yang mandek, Icardi lan­tas berulah dan membuat ban kaptennya di­cabut. Setelah itu, Icardi bukannya meredakan ma­sa­lah tapi malah makin mema­naskan suasana yang ada. Apalagi istri Icardi, Wanda Nara, juga ikut berkomentar yang membuat banyak pihak naik pitam. Tapi, pada akhirnya sa­ga transfer Icardi tuntas sete­lah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain hingga akhir musim ini.

Inter pun bisa tenang men­jalani musim ini demi memenuhi targetnya untuk bersaing di jalur juara Serie A. Bek Inter, Andrea Ranocchia, menegaskan ka­lau persoalan Icardi ini sama sekali tidak meng­gang­gu fokus tim selama musim panas.

"Seperti yang selalu saya katakan, ini adalah problem pe­main dan klub," ujar Ranoc­choa kepada Sky Sport Italia. "Mereka sudah menemu­kan solusi terbaik untuk kedua pihak dan kami harus melan­jutkan apa yang kami mulai," sambungnya. (dtc)

()

Baca Juga

Rekomendasi