Pintu Madrid Selalu Terbuka untuk Pogba

pintu-madrid-selalu-terbuka-untuk-pogba

Madrid, (Analisa). Real Madrid gagal menda­tangkan Paul Pogba pada mu­sim panas ini. Pintu Los Blan­cos akan selalu terbuka un­tuk­nya. Pogba sempat dirumorkan akan mening­gal­kan Manchester United pada bursa transfer musim pa­nas ini. Madrid men­jadi salah satu klub yang dika­itkan dengannya.

Raksasa LaLiga itu sedia­nya sudah menyiapkan dana sebesar 150 juta paun atau se­kitar Rp 2,5 triliun. Namun, hingga bursa transfer ditutup, kepindahan ge­landang Prancis itu tak terealisasi. Kapten Madrid, Sergio Ra­mos, menilai batalnya transfer itu tak me­nyu­rutkan minat tim­nya pada Pogba. Ia menilai pin­tu Santiago Bernabeu selalu terbuka untuknya.

"Saya pikir Real Madrid slelau punya pintu yang ter­buka untuk pemain bagus se­pertinya," kata Ramos kepada Express, Selasa (10/9). "Bagi saya, Pogba adalah salah satu pemain hebat. Dia berbeda dan sudah me­nun­juk­kan nilainya di Juventus dan sekarang di MU."

"Saya pikir dia membawa keseimbangan di dalam tim. Dia punya pengaruh daya se­rang yang bagus, dan dia juga punya kekuatan fisik yang luar biasa," puji bek asal Spanyol itu. (dtc)

()

Baca Juga

Rekomendasi