Informasi Lalu Lintas di Medan: Sejumlah Titik Terpantau Ramai

informasi-lalu-lintas-di-medan-sejumlah-titik-terpantau-ramai

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor di beberapa ruas jalan di Kota Medan. Hal ini terlihat dari ramainya masyarakat melakukan aktivitas, Rabu (11/9) pagi.

Arus lalu lintas yang mulai dipadati kendaraan bermotor seperti di Jalan Halat, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Rahmadsyah, Jalan Sutomo, Jalan Pandu, Jalan Cirebon, Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda.

Untuk persimpangan jalan yang rawan kemacetan mulai terlihat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi dan Jalan pelangi. Banyak angkutan umum yang sering berhenti di persimpangan tersebut untuk menaikan dan menurunkan penumpang.

Begitu juga di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso sudah mulai tampak kepadatan volume kendaraan bermotor. Untuk mengurai kemacetan, terlihat petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan berjaga di persimpangan jalan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan disiplin dalam berlalu lintas. Utamakan keselamatan dalam berkendaraan," kata Aiptu Rizky.

Arus lalu lintas di Jalan AH. Nasution yang mengarah ke persimpangan Johor hingga menuju arah Fly Over Jamin Ginting, terpantau mulai ramai dan padat oleh kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut.

Arus arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor seperti Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi dan Jalan Ring Road.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi