Peringatan Hari Jadi Nusantara H4

peringatan-hari-jadi-nusantara-h4

Berastagi, (Analisa). Hari jadi ke-25 Komunitas Pe­cinta Alam dan Lingku­ng­an, Nusantara Hash House Harriers Harriettes (H4) di­pe­ringati dengan berbagai ke­giatan selama tiga hari, Jum­at (6/9) hingga Minggu (8/9) di Hotel Sina­bung Resort Beras­tagi. Puncak kegiatan hari ulang tahun perak ini, Handy yang akrab disapa Dumbo Nus, kem­bali terpilih sebagai Grand Master (GM) memim­pin Komunitas Nuasantara H4 untuk kedua kalinya pada periode 2019 hingga 2020 men­datang.

Handy terpilih kembali setelah sukses sebagai GM pada 2018-2019 lalu, pada pe­riode kali ini susunan ko­mite yang akan membantu dia akan ditetapkan dalam waktu dekat.

Sedikitnya 500 Hasher se­lain tuan rumah, hadir me­me­riahkan hari ulang tahun Nusantara H4 yang puncak aca­ranya, Sabtu (7/9) malam Sumatera Hash, Batang Jaya, Family, Lion, Sibayak, Sian­tar, Medan Hash, Medan Ha­jat, dan Deli Hash.

Tuan rumah Nusantara menggelar run ke 1623 de­ngan menempuh jarak sekira 4 kilometer melintasi perbu­kitan dan hutan lindung di kawasan sekitar Berastagi dan Tahura..

Malam hari diseleng­gara­kan hiburan musik menam­pil­kan penyanyi Mei Mei, pe­motongan kue ulang tahun dilakukan GM terpilih. Han­dy, bersama jajaran komite 2018-2019. Penyerahan cenderamata kepada para peserta  dari per­wakilan komunitas Hash yang hadir, serta penyerahan hadiah kepada pemenang lucky draw.

Handy sebagai GM terpi­lih menyampaikan ucapan te­ri­makaih kepada Komite-2018-2019 yang bertugas membangun dan membe­sar­kan Komunitas Pecinta Alam Nusantara H4, terimaksih juga disampaikan kepada panitia pelaksana yang bekerja dengan baik untuk mensuk­seskan kegiatan hari uloang tahun ini. (rel/abah)

()

Baca Juga

Rekomendasi