Cantik Natural Korean Girls Diminati Perempuan Medan

cantik-natural-korean-girls-diminati-perempuan-medan

Medan, ( Analisa). Tren make up ala Korean Girl yang natural cukup banyak digilai oleh pe­rem­puan masa kini. Tak terkecuali di Kota Medan, make up ala Korean Girl yang dikenal dengan istilah flawless dan glowing ini pun menjadi kiblat baru kecantikan perempuan.

Hal ini diungkapkan Beauty Influencer, Nikita Kusuma dalam kegiatan Beauty Gathering Medan, akhir pekan Agustus lalu di Sun Plaza Medan

“Make up yang menampilkan hasil cantik natural adalah impian setiap pe­rempuan. Sehingga kita terlihat seperti tidak menggunakan make up, padahal sebenarnya menggunakan make up,” katanya.

Menurutnya yang terpenting terkait kecantikan adalah setiap perempuan harus cerdas dalam memilih produk kecantikan yang dipakai. Jadi bukan sekadar make up yang berfungsi untuk menutup kondisi kulit semata. Namun juga make up yang ketika dipakai seka­ligus merawat kulit setiap perempuan.

Hal itu pun dibenarkan Event Manager Beauty Treats, Shen Zhen Feb­riano Lim. Diungkapkannya penam­pilan merupakan hal yang sangat pen­ting bagi setiap perempuan. Salah satu­nya adalah make up, yang kini menjadi rutinitas dalam keseharian setiap pe­rem­puan.

“Soal penampilan setiap perempuan memiliki kebutuhan yang berbeda. Kos­metik yang berteknologi modern, meng­ikuti tren, dan berkualitas menjadi kebutuhan setiap perempuan di Kota Medan,” ungkapnya di sela-sela kegi­atan.

Cantik itu memang relatif. Begitu pun ditambahkan Nikita, setiap perem­puan wajib merawat kulitnya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dijelaskan Shen, Kota Medan memiliki segmen pa­sar terbesar di Indonesia. Apalagi pe­rempuan Medan sangat menyenangi ma­ke up ala Korean Girl karena terlihat natural.  Tatanan make up terlihat sehat, basah dan lebih mosturiser. Idealnya make up tidak harus tebal. Namun juga tidak rusak meski make up lama digu­na­kan. Tahan air dan juga tak luntur.

Kegiatan Beauty Gathering ini juga dihadiri oleh sejumlah Beauty Influencer, komunitas make up artis, dan para remaja Medan. Selain bincang soal kecantikan, kegiatan juga diisi dengan lomba make up. Pesertanya adalah para MUA yang dituntut untuk menata rias wajah perempuan sesuai cantik ala Korean Girl. (del)

()

Baca Juga

Rekomendasi