Kesurupan di Sekolah Arina Berlanjut

kesurupan-di-sekolah-arina-berlanjut

Sidikalang, (Analisa). Peristiwa pelajar kesurupan di Yayasan Pendidikan Arina Sidikalang, Kabupaten Dairi masih berlanjut, Jumat (6/9) pagi. Beberapa pelajar menye­but, 4 pelajar dijangkiti mistik dimaksud, 2 di antaranya pelajar SMP dan 2 lagi pelajar SMK.

Pelajar sekolah setempat menyebut, sekolah itu kini ter­tutup rapat tanpa peman­da­ngan normal. Lubang ventilasi pagar disemen. Demikian juga ger­bang dilapis, sehingga orang luar maupun pelajar di sekolah tak bisa melihat ke lingkungan.

Setelah kejadian kesurupan massal, gerbang ditutup tanpa ruang. Ventilasi tembok juga disumbat. Tampilannya terke­san tertutup pada lingkungan, kata seorang warga di seki­tarnya.

Kepala SMP Arina, Maria­nus Sinaga melalui telepon mengatakan, kejadian keru­supan sudah selesai sudah dibersihkan. Pihaknya meng­un­dang pendeta.

Ditanya mengapa peman­dangan ke arah sekolah kian tertutup, Sinaga merespons, janganlah bicara melalui te­lepon, datang ke sekolah saja.

Sebagaimana diberitakan, puluhan pelajar mengalami kesurupan, Senin-Selasa (2-3/9). Kegiatan belajar-menga­jar terpaksa dihentikan, Rabu-Kamis (4-5/9). Gangguan itu bagai menular dari satu orang ke pelajar lainnya. Disebut-se­but, korban memukul re­kannya dengan penuh amarah. (ssr)

()

Baca Juga

Rekomendasi