Jay Park Rencana Pensiun

jay-park-rencana-pensiun

RAPPER Jay Park meng­ungkapkan rencana pensiun dalam beberapa tahun ke depan.

Belum lama ini, kepala AOMG dan H1ghr Music mem­posting ke Twitter, “Aku akan pensiun dalam beberapa tahun ~ ini adalah janji untuk kalian dan aku sendiri. Tidak banyak ruang untuk orang-orang seper­ti aku yang tersisa di permainan ini.”

Fans terkejut melihat per­nyataan ini dan mereka ber­tanya-tanya apakah selebritis ber­usia 31 tahun itu serius ten­tang rencana pensiunnya.

Jay Park menjadi model cover Esquire edisi Juli 2019. Ini adalah pemotretan cover per­tamanya untuk majalah tersebut sejak Juli 2017, dan ia kembali kali ini dengan film dokumenter YouTube baru yang disebut “CHOSEN1” dan album baru berjudul ‘The Road Less Trave­led.’ Jay Park yang merupakan CEO label musik AOMG dan H1ghr Music, dikenal atas dukungan yang diberikan label­nya kepada artis mereka serta kolaborasi mereka dengan musisi masa depan. “Itu karena aku tahu seperti apa rasanya,” kata Jay Park. 

“Aku juga baru dan tidak dikenal pada suatu waktu. Ada saat-saat ketika aku berpikir, ‘aku berharap seseorang akan menjangkauku atau membantu­ku,” tam­bah­nya.

Saat bekerja di Amerika Serikat, dia merasa itu meru­pa­kan waktu yang paling berkesan dari 10 tahun terakhir. “Sejujur­nya, aku tidak pernah berpikir akan menjadi penyanyi atau rapper. Jadi sejak awal, dalam segala hal yang terjadi padaku sejauh ini, aku pikir, ‘aku tidak percaya ini.’

Tetapi, lanjutnya, saat mulai berpromosi di Amerika Serikat, ada banyak tekanan. Dia meng­aku merasa­kan se­suatu yang mustahil bagiku akan terjadi.

“Sejak masih muda, aku tidak pernah menganggap enteng apa pun dan aku tidak pernah me­netap atau berpikir, ‘Sebanyak ini, aku  bisa melakukannya.’ Tidak peduli apa yang aku laku­kan, jika akan melakukannya, aku ingin melakukannya dengan benar. Karena aku tidak ingin mempermalukan diri sendiri,” tuturnya.

Dia mengaku, masih sulit melihat rapper Asia di industri hip hop Amerika, tetapi Jay Park ingin orang-orang tahu bahwa kerja keras dia mampu mero­bohkan sedikit demi sedikit tembok tersebut," pungkasnya. (agc)

()

Baca Juga

Rekomendasi