Outfit

Suara Bagi Mereka yang Tak Didengar

suara-bagi-mereka-yang-tak-didengar

JORDAN Meeler adalah model juga aktor dari Atlanta. Dia adalah produser eksekutif dari film dokumenter lingkungan,  Life in Plastic, Not so Fantastic, dan pemeran utama dalam film fiksi ilmiah Vindold, yang akan dirilis secara digital akhir tahun ini.

Persis yang Analisa lansir dari fashion week online, Jordan Meeler lahir dan besar di Athens, Georgia, ia menjadi sangat terlibat dengan seni hiburan. Dalam tumbuh kembangnya, ia mengambil kelas akting di depan kamera, dilatih secara klasik untuk bernyanyi, dan berkompetisi dalam teater musikal dan menari di sebuah studio pemenang penghargaan di komunitas lokalnya.

Kecintaannya pada film dan seni pertunjukan menuntunnya untuk menempuh pendidikan di bidang produksi film dan televisi di Savannah College of Art and Design.

Menghabiskan empat tahun terakhir membangun portofolio pemodelannya, Jordan juga  berpartisipasi dalam peragaan busana SCAD pada 2018 dan 2019. Hal favoritnya adalah  melakukan perjalanan dan belajar tentang budaya yang berbeda. Menurutnya dengan terus berusaha memahami dunia di sekitarnya, itu sama artinya dengan melangkah keluar dari zona nyaman.

“Tujuan saya adalah memberikan suara kepada mereka yang tidak memiliki sarana untuk didengar, mengungkapkan kebenaran tersembunyi yang tidak terlihat oleh mata publik, dan menciptakan masa depan yang lebih baik untuk generasi mendatang,” pungkasnya. (Adelina Savitri Lubis)

()

Baca Juga

Rekomendasi