Rudyansyah Putra Panitera PN Sibuhuan

rudyansyah-putra-panitera-pn-sibuhuan

Padanglawas, (Analisa). Rudyansyah Putra Siahaan, SH, MH dilantik sebagai Panitera Pengadilan Negeri (PN) Sibuhuan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sibuhuan, Muhammad Shobirin, SH,.M.Hum pada acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan di ruang Sidang PN kelas II Sibuhuan belum lama ini.

Sebelumnya, Rudyansyah menjabat sebagai Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Tanjungbalai meng­gantikan Austin Sidauruk, SH, MH yang dimutasi menjadi Panitera PN Tanjungbalai.

Ketua PN Sibuhuan, Muhammad Shobirin, menga­takan dan mengajak bersama-sama bisa melaksanakan visi dan misi Mahkamah Agung (MA) untuk mencapai inte­gritas wilayah yang bebas korupsi. Apalagi, PN Sibu­huan salah satu PN yang baru diresmikan MA beberapa bulan lalu namun tetap dituntut bekerja keras, karena sekalipun baru dianggap telah sejajar dengan pengadilan yang lain.

Awalnya fasilitas yang dimiliki PN Sibuhuan sangat terbatas, tetapi berkat partisipasi berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah, akhirnya kondisi fasilitas PN sudah semakin memadai. (ats)

()

Baca Juga

Rekomendasi