Delipark Mall Medan Dilengkapi Panaromic LED Setinggi 25 Meter

Delipark Mall Medan Dilengkapi Panaromic LED Setinggi 25 Meter
Delipark Mall Medan (Analisadaily/Christison)

Analisadaily (Medan) - Sebagai pusat perbelanjaan baru di Kota Medan, Delipark Mall akan menjadi destinasi masa kini dengan Outdoor Lifestyle Concept yang dinamakan Rivapark, terintegrasi dengan Landmark Sungai Deli.

Marcomm Manager Delipark Mall Medan, Gledy Simanjuntak mengatakan, Rivapark rencananya dibuka bulan Maret 2020 dan akan dilengkapi dengan berbagai tenant food & beverages ternama di Kota Medan.

Selain Rivapark, Delipark Mall juga memiliki konsep yang tak kalah menarik sehingga menjadikan mal yang terletak di Jalan Putri Hijau ini sebagai destinasi pilihan utama bagi masyarakat Medan dan sekitar.

"Delipark Mall dilengkapi dengan panaromic LED setinggi 25 meter yang akan menjadi signature mal ini," kata Gledy kepada Analisadaily.com, Jumat (6/12).

Dijelaskannya, Delipark Mall Medan terdiri dari sembilan lantai dan juga pusat perbelanjaan dengan single koridor konsep dan oval atrium. Tenancy Mix yang lengkap dengan berbagai Brand Fashion Internasional, beragam Food & Beverages, dan entertainment.

Soft opening Delipark Mall Medan dilakukan pada 29 November 2019. Pada saat soft opening, Delipark Mall Medan memperkenalkan berbagai tenant yang pertama kali hadir di Kota Medan seperti Pull & Bear, Sephora, Swarovski, Starbucks Reserve dan IMAX cinema by XXI.

"Delipark Mall mengusung konsep Luxurious Mall, dan diharapkan dapat menjadi pusat ekonomi baru bagi Kota Medan dan Sumatera Utara, seperti kehadiran banyak tenant baru yang menyerap ratusan tenaga kerja," jelasnya.

Selain anchor tenant dan fashion & beauty section, banyak juga pilihan tenant-tenant food & beverages di Delipark Mall yang akan hadir, dan menjadikan Delipark Mall sebagai Gourmet Heaven.

"Seperti Nelayan, Pizza Hut, Zenbu, Steak 21 Buffet, Fore, Marugame Udon, Sushi Tei, Auntie Annes, Genki Sushi, Uncle K dan masih banyak pilihan lain," ungkap Gledy.

Delipark Mall Medan merupakan pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Agung Podomoro Land Tbk dan Capital Group. Shopping center ini berada di area superblock Podomoro City Deli Medan di lahan seluas 5,2 hektare.

"Delipark Mall akan menjadi pusat tujuan pengunjung dalam memenuhi kebutuhan mulai dari fashion, Beauty, entertainment, home living, hingga food & beverages. Kehadiran Delipark Mall akan menjadi ikon baru Kota Medan," sebut Gledy.

(CSP/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi