Delipark Mall Medan Gelar Midnight Shopping Flash 2 Kali

Delipark Mall Medan Gelar Midnight Shopping Flash 2 Kali
Delipark Mall Medan (Analisadaily/Christison Sondang Pane)

Analisadaily (Medan) - Delipark Mall Medan menggelar Midnight Shopping Flash pada tanggal 21 dan 28 Desember 2019. Acara tersebut akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga 00.00 WIB. Pengunjung akan dihibur Delon.

Pada kesempatan ini, Delipark akan memanjakan pengunjung dengan promo menarik, yaitu diskon hingga 70 persen yang tersedia di tenant-tenant. Pengunjung berkesempatan mendapat hadiah grand prize Samsung Galaxy Note 10.

Centre Director Delipark Mall Medan, Selvyn mengatakan, Midnight Shopping Flash ini merupakan rangkaian program Glorieux Christmas yang dimulai sejak 2 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

“Gairah pengunjung di akhir tahun sangat tinggi, dan Midnight Shopping Flash ini hadir untuk menjawab kebutuhan belanja para pengunjung yang ingin mendapat harga terbaik," kata Selvyn, Kamis (19/12).

Adapun diskon tersebut didukung tenant Delipark seperti Sogo dengan promo 50 persen+20 persen, The Executive, Colorbox, Et-Cetera, Miniso, Toys Kingdom, C&F, Staccato, dan Clarks. Ada juga Rubi, Cotton On, Mango, Steve Madden, Giordano Ladies, menyediakan diskon hingga 50 persen.

Promo diskon lainnya ada Lacoste dan Travelogue hadir dengan diskon 40 persen+10 persen, dan Giardono, Swatch, Fossil, Optik Seis dengan diskon 30 persen+5 persen. Delipark juga menggelar program belanja bagi pengunjung dengan minimal belanja Rp 500.000 di semua tenant, dan Rp 250.000 di tenant F&B.

Nantinya, setelah belanja bisa langsung membawa struk ke customer service Delipark untuk tukar kupon. Selanjutnya, kupon undian akan langsung diundi pada pukul 00.00 WIB malam di Laguna Atrium. Semakin banyak belanja, besar kesempatan memenangkan hadiah berupa Samsung Galaxy Note 10, LG Smart TV 43 Inch, Fuji Film XA-3, dan Samsung Tab 10.

"Bahkan, khusus untuk pemegang kartu kredit Citibank akan mendapat double coupon yang tentu saja memberikan peluang lebih besar," sambungnya.

Selain berbelanja di Midnight Shopping Flash, khusus untuk pengunjung yang aktif di sosial media juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 300.000 untuk 3 orang pemenang.

“Cukup post foto diri dengan barang belanjaan, berikan caption yang paling menarik, tag Delipark Mall serta undang 5 orang untuk follow akun Instagram Delipark,” sebut Selvyn.

Selvyn berharap, pengunjung dapat menikmati libur panjang akhir pekan dengan berbelanja dalam program Midnight Shopping Flash dan menikmati suguhan menarik dari Delipark Mall Medan bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

“Midnight Shopping Flash sengaja kita hadirkan 2 kali, sehingga masih membuka kesempatan bagi para pengunjung yang belum sempat berpartisipasi," tambah Selvyn.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi