Mahasiswa PPs MH UNPAB Gelar Khitanan Massal

Mahasiswa PPs MH UNPAB Gelar Khitanan Massal
Mahasiswa Program Pascasarjana Magister Hukum Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan menggelar Khitanan Massal, Minggu (22/12) (Analisadaily/Hermansyah)

Analisadaily (Medan) - Mahasiswa Program Pascasarjana Magister Hukum Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan menggelar Khitanan Massal di Kelurahan Tanah enam ratus, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (21/12).

Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan dosen, pejabat pemerintah, seperti Kepala Bagian Sosial Pemrovsu, Mustaqim dan acara di buka oleh Wakil Rektor III UNPAB Medan, Asrul Hasibuan.

Jumlah peserta yang di Khitan (Sunat Rasul) sebanyak 50 orang, sementara yang datang mendaftar sampai 65 peserta.

“Namun akibat keterbatasan tenaga medis, maka 15 orang dinyatakan tidak dapat di khitan,” kata ketua Panitia, Eka Putra Zakran.

“Kepada para peserta, selain diberikan bingkisan dari UNPAB Medan, juga ddiberikan hadiah atau ingot-ingot,” sambungnya.

Acara sangat meriah, banyak para tamu undangan yang hadir, selain peserta orang tua atau wali juga ikut hadir mendampingi para peserta.

Kegiatan bakti sosial khitanan massal ini adalah inisiatif dari Mahasiswa Program Pascasarjana Magister Hukum Angkatan 2019.

“Hal ini sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan Milad 58 Tahun UNPAB Medan yang diperingati setiap 19 Desember, dan juga sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,” kata Sekretaris Panitia, Muhammad OK Hatta.

Editor:  Christison Sondang Pane

Baca Juga

Rekomendasi