Maria Simorangkir Meriahkan Natal di Delipark Mall Medan

Maria Simorangkir Meriahkan Natal di Delipark Mall Medan
Maria Simorangkir (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily (Medan) - Ramai dan Semarak. Itulah gambaran perayaan liburan Natal tepat di tanggal 25 Desember 2019 di Delipark Mall Medan. Sejak pukul 16.00 WIB, pengunjung sudah disuguhkan dengan berbagai hiburan menarik.

Berbagai hiburan seperti penampilan pemenang Christmastonix Acapella Competition, Marching Band, Santa Dance, dan puncaknya persembahan pujian Natal dari Maria Simorangkir.

Suara merdu Maria Simorangkir, penyanyi jebolan Indonesia Idol asal Medan menjadi momentum yang paling menarik. Sebelum pukul 19.00 WIB, pengunjung sudah menanti di Laguna Atrium untuk menyaksikan lebih dekat penyanyi kesayangan mereka.

Seorang pengunjung, Reny yang datang dari Riau mengatakan, baru pertama kali berkunjung ke Delipark sejak singgah ke Medan beberapa hari lalu.

"Saya suka sekali dengan Maria Simorangkir, suaranya bagus dan ketika tahu akan nyanyi di Delipark, saya gak sabar mau nonton," kata Reny yang datang bersama keluarga.

Selama 45 menit Maria menyanyikan 6 lagu Natal dan top 40, pengunjung dibuat berdecak kagum oleh suara powerfulnya. Pengunjung memadati area Laguna Atrium dan void berbagai lantai, bahkan ikut bernyanyi bersama.

Selain itu, berkenaan dengan tingkat kunjungan, biasanya di Kota Medan, saat libur hari besar masyarakat memenuhi kota-kota satelit di Sumatera Utara (Sumut) seperti Samosir, Parapat, Brastagi bahkan ke luar negri.

Namun di liburan Natal kali ini antusiasme masyarakat kota Medan dan luar kota Medan untuk berkunjung ke Delipark sangat tinggi. Diperkirakan tingkat kunjungan ke Delipark Mall Medan di momen Natal ini meningkat sejak dibuka.

Biasanya 20.000 hingga 30.000, namun libur Natal bisa mencapai lebih dari 50.000 pengunjung. Delipark Mall Medan masih hadir dengan Midnight Shopping Flash di penutup tahun tanggal 28 Desember 2019, menyajikan berbagai promo dan diskon hingga 70 persen di tenant-tenant.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi