Pasca Kebakaran, Polisi Gelar Olah Tempat Kejadian

Pasca Kebakaran, Polisi Gelar Olah Tempat Kejadian
Petugas Kepolisian berada di antara puing-puing rumah yang terbakar, Sabtu (11/1) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padang Sidempuan – Pasca kebakaran yang menghanguskan 14 rumah di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Padang Sidempuan pada Kamis (9/1) kemarin, kepolisian kemudian menggelar olah tempat kekadian perkara untuk mencari tahu penyebab pasti kebakaran.

Kapolres Padangsidimpua, AKBP Hilman Wijaya mengatakan, petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara bersama tim Labfor Polda Sumut untuk mencari tahu penyebab kebakaran.

Hingga saat ini, lanjutnya, tim belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran, karena saat ini tengah melakukan penyelidikan. "Kalau penyebabnya, belum bisa kita simpulkan. Karena saat ini kita masih bekerja," jelas AKBP Hilman.

Sebelumnya, kebakaran terjadi pada Kamis (10/1) sore melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Padang Sidempuan.

Warga melihat gumpalan asal hitam menyelimuti salah satu rumah penduduk, namun karena angin kencang dan banyaknya material bangunan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat menjalar ke rumah lainnya.

Dalam peristiwa itu 14 unit rumah milik warga ludes dilahap sijago merah. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Penulis:  Jafar Wijaya
Editor:  Christison Sondang Pane

Baca Juga

Rekomendasi