KAI Divre I Sumut Sapa Pelanggan Kereta Api

KAI Divre I Sumut Sapa Pelanggan Kereta Api
Vice President PT KAI Divre I Sumut, Rusi Haryono, menyapa pelanggan kereta api di Stasiun Besar Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Manajemen KAI Divre I Sumatera Utara (Sumut) terus berupaya meningkatkan pelayanan publik yang intensif kepada para penumpang kereta api.

Manager Humas KAI Divre I Sumut, M. Ilud. Siregar mengatakan, salah satunya dalam meningkatkan pelayanan publik yang intensif adalah program Sapa Pelanggan.

“Kegiatan ini dilakukan seluruh karyawan dan karyawati, baik berada di stasiun maupun di atas kereta api,” kata Ilud, Kamis (24/1).

Diterangkan Ilud, menyapa penumpang dengan tujuan sambil menanyakan pelayanan dan kebersihan serta kondisi kereta api saat ini.

“Juga bertanya kepada penumpang yang akan berangkat, misalnya bagaimana pelayanan kereta api kita sekarang, serta bagaimana mendapatkan tiket kereta api,” terangnya.

Diungkapkan Ilud, dari hasil menyapa penumpang, beberapa penumpang mengatakan bahwa kereta api sekarang sangat bersih, cari tiket gampang, dan harga murah.

“Ada beberapa penumpang mengacungkan jempol memberikan apresiasi kebersihan yang terjaga rapi,” Ilud menandaskan.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi