Bantu Korban Kebakaran, Stoner Berhasil Kumpulkan Rp 341 Juta

Bantu Korban Kebakaran, Stoner Berhasil Kumpulkan Rp 341 Juta
Casey Stoner menyemprotkan minuman saat menjadi juara di GP Aragon 2010 (Speedweek)

Analisadaily.com, Australia - Juara dunia MotoGP dua kali, Casey Stoner, telah mengumpulkan lebih dari $ 25.000 atau Rp 341 juta uang dalam sebuah lelang untuk para korban kebakaran di Australia.

Mantan bintang MotoGP ini mengimbau masyarakat tentang membantu para korban kebakaran. Ia mengatakan, tak terhitung banyaknya orang di sana yang kehilangan rumah dan harta benda karena kebakaran hutan, dan negara bagian New South Wales sangat terpukul.

Dilansir dari Speedweek, Senin (27/1), ayah dua anak ini sendiri sama sekali tidak bekerja dan segera memulai pelelangan jas kulit yang sangat istimewa. Sepotong mulia adalah salah satu kulit Alpinestars dari era Ducati.

Persisnya itu adalah kombinasi dari Aragon GP tahun 2010. Stoner telah memenangkan masing-masing dari tiga balapan MotoGP di Aragon.

Stoner juga menggerakkan drum untuk kampanye pelelangannya di saluran olahraga Fox Sport, sekarang telah selesai dan hasilnya lebih dari mengesankan.

Jas kulit Stoner pergi ke penggemar seharga 25.700 dolar Australia atau setara dengan sekitar 16.000 euro.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengajukan penawaran dan mendukung saya dalam kampanye di media sosial. Uang itu mengalir cepat ke para korban kecelakaan," kata Stoner.

“Dengan cara ini, kulit saya tetap di Australia. Kulit akan cepat menjadi pemenang lelang,” tambahnya dengan gembira.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi