Kemeriahan FestivALL Grand Mercure Medan Angkasa

Kemeriahan FestivALL Grand Mercure Medan Angkasa
FestivALL di Grand Mercure Medan Angkasa (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan – Kemeriahan mewarnai FestivALL yang digelar Grand Mercure Medan Angkasa, Jalan Perintis Kemerdekaan. Acara digelar di poolside dihadiri berbagai tamu seperti member, accounts, dan media.

Marketing Komunikasi Grand Mercure Medan Angkasa, Engelin Panjaitan mengatakan, acara ditujukan untuk loyalty member ALL (Accor Live Limitless), dan bertujuan memperkenalkan ALL dengan segala keuntungan yang didapatkan.

“ALL sebutan untuk loyalty member Accor, merupakan transformasi dari LCAH, yang sudah sangat kuat eksistensinya di dunia dengan total 52 juta member di seluruh dunia, dan 2,2 juta member di Indonesia,” kata Engelin, Jumat (31/1).

Dijelaskanya, syarat menjadi member cukup dengan memberikan email dan identitas pribadi, kemudian mengumpulkan poin untuk mendapatkan status yang dinginkan. Masing-masing status akan memberikan keuntungan berbeda bagi pemilik.

FestivaALL di Grand Mercure Medan Angkasa (Analisadaily/Reza Perdana)
“ALL memiliki 6 status, yaitu Clasicc, Silver, Gold, Platinum, dan yang terbaru, Diamond dan Limitless,” ujarnya.

Diterangkan Engelin, acara yang digelar di penghujung Januari 2020 ini mengangkat tema 'Food and Entertainment' yang dibalut dengan tema 'Hawai', mulai dari dresscode, dekroasi, dan berbagai ornamen lainnya.

“Para tamu yang hadir di acara FestivALL ini disuguhkan hiburan dan makanan khas Grand Mercure Medan Angkasa,” terangnya.

FestivaALL di Grand Mercure Medan Angkasa (Analisadaily/Reza Perdana)
Menu Baru

Selain menggelar FestivALL, Grand Mercure Medan Angkasa juga memperkenalkan berbagai menu baru yang disajikan di Orchid Restaurant, yang terletak di lantai dasar. Menu-menu baru kali ini merupakan makanan tradisional asli Indonesia.

“Menu baru yang dihadirkan dan disajikan ini untuk menjaga kelestarian makanan tradisional Indonesia,” ungkap Engelin.

Menu-menu baru tersebut adalah, Sate Campur, Tengkleng Kambing, Rawon Surabaya, Pecel Sayuran, dan Ayam Bekakak. Kelima menu baru sudah bisa dinikmati pengunjung di Orchid Restaurant.

“Cita rasa makanan Indonesia memang sengaja ditonjolkan,” Engelin menandaskan.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi