Relawan SBB Yakin Bobby Nasution Mampu 'Mematahkan' Korupsi

Relawan SBB Yakin Bobby Nasution Mampu 'Mematahkan' Korupsi
Bakal Calon Wali Kota Medan periode 2020-2024, Bobby Nasution, hadiri deklarasi 105 Koordinator Kecamatan Sahabat Bang Bobby (SBB), di Jalan Cik Ditiro Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bakal Calon Wali Kota Medan periode 2020-2024, Bobby Nasution, hadiri deklarasi 105 Koordinator Kecamatan Sahabat Bang Bobby (SBB) di Jalan Cik Ditiro Medan, beberapa waktu lalu.

"Kita bicara memenangkan Kota Medan, karena kita ingin ada perubahan, perbaikan dan ingin lebih baik. Gimana caranya bang! Kita bersama-sama sepakat berkolaborasi," kata Bobby.

Bobby mengaku dirinya sudah berkolaborasi dan berkoordinasi dengan kaum milenial. Banyak ide kreasi yang bisa dibuat untuk Medan. Sayangnya tidak pernah ada ruang untuk berkreasi dan berkreativitas.

"Itu juga salah satu kenapa tingkat kriminalitas di Medan ini tinggi. Anak geng motor tinggi. Ini karena tidak ada tempat mereka berkreasi, jadi berkreasinya di jalan," tutur pria kelahiran Medan, 5 Juli 1991 ini.

Makanya, melalui Sahabat Bang Bobby, relawan bisa menyampaikan bahwa kehadirannya bukan mau menjadi superhero. Bobby mengatakan ingin menjadi supertim, bergerak dengan melibatkan semua komunitas yang sudah ada.

"Kita bawa ilmu dari luar, dengan kembali ke Medan ini, kita akan buat Medan ini lebih baik," tukas alumni Departemen Agribisnis Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor (IPB) itu.

Kata Bobby, perjuangan memenangkan Medan ini masih panjang, masih ada sekitar 6 bulan lagi. untuk itu, suami Kahiyang Ayu ini mengharapkan agar semangat dan kekompakan tetap dijaga untuk menjadikan tujuan lebih kontrit lagi.

"Saya akan pantau satu-satu per kecamatan. Nanti akan kita cek dan kunjungi. Bila dari kecamatan belum ada bergerak, akan kita laporkan ke koordinator," tegasnya.

Bobby meminta kepada para relawan untuk sama-sama berjuang. Dia juga mengucapkan terima kasih.

"Saya sangat tersanjung dengan adanya relawan seperti ini. Tinggal semangatnya kita jaga, pergerakannya dimasifkan lagi," pungkasnya.

Koordinator SBB, Jaffar Siddik Nasution mengungkapkan, para relawan akan berjuang bersama untuk memenangkan Bobby Nasution menjadi Wali Kota Medan.

"Menurut kami, Bobby merupakan salah satu tokoh yang akan mampu 'mematahkan' korupsi di kota Medan. Kita sudah malu. Tiga pemimpin kota Medan sebelumnya, yang benar-benar tinggal di kota Medan, tapi korupsi. Kita ingin perubahan, untuk itu berkolaborasi. Bobby Nasution, Walikota Medan," pungkasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi