Yasir Ridho Loebis Dinilai Layak Pimpin Golkar Sumut

Yasir Ridho Loebis Dinilai Layak Pimpin Golkar Sumut
Yasir Ridho Loebis (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Musda Golkar Sumatera Utara (Sumut) akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Februari 2020 di Kota Medan. Jelang Musda, muncul nama Wagubsu Musa Rajekshah yang mau ikut maju jadi bakal calon Ketua Golkar Sumut.

Namun Wakil Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Riduan Dalimunthe, menegaskan nama Ahmad Yasir Ridho Loebis merupakan sosok yang tepat memimpin Golkar Sumut. Bukan tanpa alasan, menurutnya sosok Yasir Ridho sangat matang, baik dalam pengelolaan organisasi maupun berpolitik.

"Dua hal itu bagian yang sangat penting untuk membesarkan Partai Golkar, khususnya di Sumatera Utara. Bang Yasir Ridho jadi sosok yang pantas memimpin Golkar Sumut," tegas Riduan, Minggu (23/2).

Riduan juga menilai, Yasir Ridho telah melalui pengalaman dalam struktur Partai Golkar, mulai jabatan Wakil Sekretaris, Sekretaris, hingga saat ini diamanahkan sebagai Ketua Harian Golkar Sumut.

"Golkar sebagai partai kader sudah seharusnya mempercayakan Bang Yasir Ridho Lubis sebagai nahkoda Partai Golkar Sumatera Utara," tegasnya.

Riduan juga mengajak seluruh pemegang suara di Musda Partai Golkar Sumut untuk memberikan kepercayaan kepada Ahmad Yasir Ridho Loebis.

"Keinginan Wagubsu yang mau bergabung dan memimpin Golkar Sumut tentunya kita apresiasi, inilah bukti Partai Golkar masih sangat menarik. Kita berharap Pak Wagub juga segera bisa bergabung menjadi kader Partai Golkar. Saya yakin semua kader akan sangat bergembira," ungkapnya.

Baca Juga

Rekomendasi