Lakalantas di Sipoholon, Dua Orang Meninggal Dunia

Lakalantas di Sipoholon, Dua Orang Meninggal Dunia
Bagian depan truk Colt Diesel tampak rusak setelah bertabrakan dengan truk fuso di Jalan Lintas Sumatera Tarutung-Siborongborong KM 10-11 Silakitang Desa Pagar Batu, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu, (21/3) sore. (Analisadaily/Emvawari Chandra Sirat)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara – Mobil colt diesel yang dikemudikan Denni Setiawan (31), warga Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang bertabrakan dengan truk fuso di Jalan Lintas Sumatera Tarutung-Siborongborong KM 10-11 Silakitang Desa Pagar Batu, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu, (21/3) sore.

Peristiwa ini terjadi bermula saat truck fuso datang dari arah Siborongborong menuju Tarutung. Sedangkan colt diesel datang dari arah berlawan menuju menuju Siborongborong.

Setibanya di lokasi, diduga truk fuso lari jalur ke bahu jalan sebelah kanan sehingga langsung menabrak truk mobil yang datang dari depannya.

Akibatnya, Denni Setiawan, meninggal dunia di tempat karena diduga luka yang dialami sangat parah setelah tubuhnya terjepit di antara jok dan stir yang dikemudikannya.

Begitu juga dengan seorang penumpang yang diduga sebagai kernetnya, Yudi Ardiansyah, juga meninggal dunia di dalam mobil. Sedangkan bagian depan kedua truk ringsek.

Pasca bertabrakan, diduga supir truk fuso melarikan diri.

Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu W.Baringbing, membenarkan peristiwa itu dan petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

"Sedangkan kedua korban yang meninggal dunia, sudah kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung untuk dilakukan visum et repertum, sekaligus menunggu keluarganya untuk menjemput jenazah," kata Aiptu Baringbing.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi