Lakalantas di Siborongborong, Satu Orang Meninggal Dunia

Lakalantas di Siborongborong, Satu Orang Meninggal Dunia
Pengendara sepeda motor, Sakti Jaya tampak diangkat petugas dan dibawa ke Puskesmas terdekat, Minggu (22/3) (Analisadaily/Emvawari Chandra Sirat)

Analisadaily.com, Siborongborong - Sakti Wijaya Sianturi (23), warga Desa Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, meninggal dunia di tempat setelah kecelakaan lalu lintas, Minggu (22/3) malam kemarin.

Sakti kehilangan nyawa usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak pejalan kaki, Siti Hajar Simanjuntak di Jalan Lintas Sumatera Siborongborong-Balige KM 03 Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara.

Berdasarkan informasi, lakalantas bermula saat sepeda motor yang dikendarai Sakti Wijaya Sianturi, datang melaju dari arah Balige menuju Siborongborong.

Saat ia melaju, Siti tiba-tiba lewat menyebrang jalan dari sebelah kiri ke kanan, dan saat itu juga Siti tertabrak. Akibatnya, Sakti terpental sehingga mengalami luka robek di wajah sebelah kanan, mulut mengeluarkan darah.

Sedangkan Siti mengalami luka robek di betis sebelah kanan, luka lecet di alis mata sebelah kiri dan lecet di tangan sebelah kanan dan masih dirawat intensif di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat.

Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa itu dan hingga kini petugas masih melakukan olah tempat kejadian peristiwa dan penyelidikan penyebab lakalantas.

Dia juga mengatakan, petugas sudah mengamankan sepeda motor korban guna kepentingan penyelidikan.

"Jenazah Sakti sudah di jemput keluarganya. Siti sampai saat ini masih di rawat di Puskesmas," ujar Aiptu Baringbing, Senin (23/3).

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi