Legenda Liverpool Kenny Dalglish Positif COVID-19

Legenda Liverpool Kenny Dalglish Positif COVID-19
Kenny Dalglish (Msn)

Analisadaily.com, Liverpool – Klub sepak bola Liverpool telah mengumumkan bahwa legenda klub mereka, Sir Kenny Dalglish, positif terinfeksi virus corona COVID-19.

Pria berusia 69 tahun, yang memenangkan sembilan gelar liga dan tiga Piala Eropa sebagai pemain dan manajer di Anfield, awalnya pergi ke rumah sakit pada Rabu (8/4).

Namun, meskipun tidak menunjukkan gejala yang berkaitan dengan COVID-19, menghasilkan tes positif, yang sekarang akan membuatnya tetap di rumah sakit.

Di situs resmi Liverpool, sebuah pernyataan atas nama Dalglish dan keluarganya mengatakan: “Sir Kenny dirawat di rumah sakit untuk perawatan infeksi yang membutuhkan antibiotik intravena.”

“Sesuai dengan prosedur saat ini, ia kemudian diuji untuk COVID-19 meskipun sebelumnya tidak menunjukkan gejala penyakit. Tanpa diduga, hasil tes positif tetapi ia tetap tanpa gejala,” seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (11/4).

“Sebelum dirawat di rumah sakit, Sir Kenny telah memilih untuk secara mandiri mengisolasi diri lebih lama daripada periode yang disarankan bersama keluarganya. Dia akan mendesak semua orang untuk mengikuti bimbingan pemerintah dan pakar yang relevan di hari-hari dan minggu-minggu mendatang.”

“Dia ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada staf NHS yang brilian, yang dedikasinya, keberanian dan pengorbanannya harus menjadi fokus perhatian bangsa pada saat yang luar biasa ini.”

“Dia juga akan meminta mereka diberi ruang untuk melakukan pekerjaan mereka selama waktu yang sangat sulit bagi mereka dan privasi keluarganya dihormati.”

“Dia tak sabar ingin segera pulang. Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut kapan dan tepat,” akhir pernyataan.

Pada hari Jumat (10/4) terungkap bahwa 5.706 lebih orang telah dites positif virus corona COVID-19 di Inggris.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi