Lakalantas di Pagar Jati, Tidak Ada Korban Jiwa

Lakalantas di Pagar Jati, Tidak Ada Korban Jiwa
Puluhan warga mendekati mobil milik Yusuf Siregar yang mengalami rusak parah pasca kecelakaan, Senin (13/4) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan lintas Sumatera Km 25-26, tidak jauh dari depan pintu tol Medan - Tebingtinggi di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Senin (13/4).

Dalam peristiwa ini, satu unit mobil Minibus Daihatsu Xenia nomor polisi BK 1288 ZD yang dikemudikan Muhamad Yusuf Siregar (28) warga Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, rusak parah.

Kerusakan tersebut terjadi karena bertabrakan dengan mobil dump truk yang dikemudikan Rudo Jayanto (32) warga Desa Pujud Rokan Hilir Riau, yang tiba tiba oleng dan hilang kendali.

Yusuf mengatakan, dia bersama adiknya Nisa (26) dan keponakannya Kenzi (2) dari rumah hendak menuju Medan. Setibanya di pintu tol Lubuk Pakam tiba-tiba dump truk oleng dan jalan mundur menabrak mobil yang dikendarainya.

"Dump truk mau belok arah masuk tol tiba tiba truk oleng dan mundur sehingga menabrak bagian belakang mobil," kata Yusuf di lokasi kejadian.

Akibatnya, kata dia, adiknya Nisa yang sedang hamil duduk di bangku depan mengalami sakit di bagian kepala dan pinggang sehingga sulit untuk berdiri.

"Nisa kondisinya hamil tidak bisa berdiri akibat pinggangnya sakit, karena benturan," tambah Yusuf.

Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang, Iptu Romi Sahputra, membenarkan kejadian itu, dan petugas sudah ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Personil sudah ke lapangan untuk olah tempat kejadian. Atas kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun terdapat kerugian materil, nanti dari hasil olah penyelidikan akan kita sampaikan perkembangannya,” kata Iptu Romi.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi