Golkar Batubara Minta Pemerintah Serius Tangani COVID-19

Golkar Batubara Minta Pemerintah Serius Tangani COVID-19
Ketua DPD II Golkar Batubara Sangkot Sirait menyerahan bantuan beras di Kantor DPD Golkar, Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara, Kamis (16/4). (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar meminta Pemerintah Kabupaten Batubara lebih serius menangani covid 19 di Kabupaten Batubara.

Hal ini disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Batubara Sangkot Sirait didampingi Sekretaris Khairial dan anggota DPRD Batubara dari Fraksi Golkar Ismar Khomri, Ali Hatta, Fahri Iswahyudi, dan Rohadi, Kamis (16/4) usai penyerahan bantuan beras, di Kantor DPD Golkar, Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara.

Menurut Sangkot, bila perlu seluruh biaya perjalanan dinas Pemkab dan DPRD Batubara dialokasikan untuk penanganan dan dampaknya kepada masyarakat Batubara. Disamping itu, penggunaan dana penanganan Corona harus dikelola dengan baik dan transparan serta tepat sasaran", ujar Sangkot.

Wakil Ketua DPRD Batubara Ismar Khomri menyayangkan sampai saat ini masih banyak masyarakat Batubara yang belum menerima bantuan masker dari Pemkab Batubara, padahal masker adalah salah satu alat untuk mencegah terjadinya penularan Corona.

Oleh karena itu Ismar berharap Pemkab Batubara agar lebih serius untuk menangani dan mencegah Corona di Kabupaten Batubara. Apalagi saat ini Pemkab Batubara telah mengalokasikan dana lebih kurang Rp 15 Milyar untuk penangan covid 19", ujar Ismar Khomri.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi