KAI Divre I Sumut Bagikan 700 Paket Sembako di Bulan Ramadan

KAI Divre I Sumut Bagikan 700 Paket Sembako di Bulan Ramadan
Bagikan paket sembako di bulan Ramadan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak COVID-19, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre I Sumut membagikan 700 paket sembako gratis kepada masyarakat di sekitar stasiun dan jalur kereta api.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng dan gula pasir. Bantuan sebanyak 700 paket dibagikan di wilayah bisnis kereta api lintas Medan-Binjai dan Medan-Belawan, Kamis (30/4).

Pemberian paket diserahkan secara langsung oleh Vice President PT KAI Divre I Sumut di Stasiun Medan. Pembagian paket sembako untuk di lapangan diserahkan oleh para Manager dan para Kepala Unit Teknis wilayah Divre I Sumut.

Vice President PT KAI Divre I Sumut, Daniel Johannes Hutabarat, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Daop dan Divre PT KAI (Persero) adalah bentuk CSR kepada warga sekitar jalur kereta api yang terimbas COVID-19 dan memohon agar kondisi ini segera cepat berlalu dan normal kembali.

Selain itu juga memohon keselamatan perjalanan kereta api di wilayah Divre I Sumut dan wujud syukur pada bulan Ramadan 1441 Hijriah.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat di saat pandemi COVID-19. Kami juga tak henti-hentinya mengimbau agar pekerja, keluarga, dan masyarakat tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran COVID-19." ucapnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi