Miley Cyrus Hibur Penggemar Melalui Media Sosial

Miley Cyrus Hibur Penggemar Melalui Media Sosial
Miley Cyrus (Aceshowbiz/WSJ Magazine)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Miley Cyrus merasa tidak terhubung dengan seluruh dunia setelah mengakui pengalamannya tentang pandemi Coronavirus, tidak seperti kebanyakan orang di Amerika Serikat.

Penyanyi berusia 27 ini sedang mengisolasi diri dengan sang kekasih, Cody Simpson di mansion Malibu dan saat berbicara kepada WSJ Magazine, dia mengaku posisinya yang unik tidak berarti harus berurusan dengan masalah sehari-hari kebanyakan orang.

"Saya tahu saya berada dalam posisi yang unik, dan pengalaman saya dengan pandemi ini tidak seperti kebanyakan orang di negara saya dan di seluruh dunia," kata bintang "Slide Away" itu.

"Hidup saya terdesak berhenti, tapi sungguh saya tidak tahu seperti apa pandemi ini. Saya merasa nyaman di ruang saya dan bisa menaruh makanan di meja saya dan stabil secara finansial, dan itu bukan cerita untuk banyak orang,” sambungnya.

Namun begitu, selama di karantina, melalui akun media social, ia berupaya mencerahkan hari-hari para penggemarnya dengan seri Instagram ‘Bright Minded’.

"Saya suka berhubungan dengan orang-orang. Ada sesuatu ketika kamu mendengarkan cerita orang lain, kamu menyadari semua bagian dirimu ini, juga. Aku pikir itu yang aku rindukan dalam hidupku, hubungan itu,” tambahnya.

Acara ini mengudara setiap hari di halaman Instagram bintang itu pada pukul 2:30 waktu setempat, Senin sampai Jumat.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi