Pake AXIS, Tetap Kompak Bersilaturrahmi Walau Berjarak

Pake AXIS, Tetap Kompak Bersilaturrahmi Walau Berjarak
AXIS (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - “Lebaran sebentar lagi, berpuasa sekeluarga. Sehari penuh yang sudah besar, setengah hari yang masih kecil. Alangkah asik pergi ke masjid, Sholat tarawih bersama-sama,” merupakan salah satu penggalan lirik dari lagu Lebaran Sebentar Lagi milik Band GIGI.

Biasanya lagu ini sering kita dengarkan menjelang Lebaran di berbagai tempat umum seperti mall, café atau tempat nongkrong anak muda lainnya. Setelah menjalankan ibadah puasa satu bulan lamanya, umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Biasanya di Hari Raya Idul Fitri ini adalah waktu untuk kita berkumpul dan bersilaturrahmi bersama dengan keluarga dan kerabat dekat. Namun ada yang berbeda dari Lebaran di tahun ini karena kita sedang menjalankan imbauan pemerintah untuk social/physical distancing dan tidak mudik, tapi semoga suasana dan kehangatan dari bulan Ramadan dan Lebarannya tetap terasa.

Beberapa orang yang merupakan perantau ada yang bersedih karena di moment Lebaran kali ini mereka tidak dapat pulang kampung bertemu dengan orang tua dan sanak saudara. Beberapa diantaranya juga ada yang sedih karena moment Lebaran ini merupakan satu-satunya waktu dimana seluruh keluarga besar mereka dapat berkumpul.

Meskipun kita terpisahkan oleh jarak, tapi teknologi dapat membantu kita untuk tetap kompak melakukan silaturrahmi walaupun berjarak. Kita masih bisa bersilaturrahmi dan berkomunikasi melalui video call bersama dengan keluarga dan kerabat, semoga bisa mengobati kerinduan hati ya.

Nah, biar silaturrahmi kamu nanti di hari Lebaran makin seru, AXIS punya produk spesial buat kamu nih! Ada Paket Sahur atau Paket Bedug yang bisa kamu pake di waktu sahur yaitu pukul 00.00 – 06.00 WIB atau di waktu bedug pukul 17.00 – 20.00 WIB lho! Dengan paket Sahur atau Bedug ini kamu akan mendapatkan kuota 2GB untuk 7 hari cuma Rp 5.500.

Eits, adalagi nih! AXIS juga punya paket Warnet yang bisa kamu pakai untuk internetan yang kamu gunakan perjam mulai dari Rp 490 untuk 1GB / 1 jam. Jadi silaturrahmi kamu makin asik deh! Yuk buruan ke aplikasi AXISnet buat beli paket nya sekarang! Untuk info lebih lanjut kunjungi www.axis.co.id.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi