Terkait Kematian Hewan Ternak, Tim Labfor Polda Sumut Olah TKP di Siborongborong

Terkait Kematian Hewan Ternak, Tim Labfor Polda Sumut Olah TKP di Siborongborong
Tim Labfor Polda Sumut Olah TKP (Analisadaily/Emvawari Chandra Sirait)

Analisadaily.com, Siborongborong - Tim Laboratorium Forensik (Labfor ) Polda Sumut turun meninjau lokasi terjadinya penyerangan dan pemangsaan ternak warga oleh makhluk misterius di Huta Pargompulan, Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Tim Labfor Polda Sumut yang dipimpin oleh AKP Rafles Tampubolon didampingi personel Satreskrim Polres Taput.

"Benar, tim Labfor Polda Sumut turun ke lokasi untuk melakukan dan menggelar penyelidikan dan olah TKP di lokasi penyerangan dan pemangsaan ternak warga," kata Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu W Baringbing, Rabu (24/6).

Dia juga menambahkan, kehadiran tim Labfor Polda Sumut ini memang sangat dibutuhkan, mengingat akibat penyerangan dan pemangsaan makhluk misterius ini terhadap ternak, sudah meresahkan masyarakat dan menimbulkan berbagai asumsi publik.

"Jadi tim Labfor ini memang sangat kita butuhkan," katanya.

Dia juga mengatakan, pihaknya saat ini dengan berkoordinasi dengan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) masih terus melakukan pencarian jejak makhluk misterius yang menyerang dan memangsa ternak warga.

"Kita kerjasama dengan BBKSDA masih terus melakukan penyelidikan dan pencarian jejak makhluk misterius yang menyerang ternak warga," ucapnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi