Pasien Corona di Langkat: 4 Dirawat, 4 Sembuh, 2 Wafat

Pasien Corona di Langkat: 4 Dirawat, 4 Sembuh, 2 Wafat
Petugas kesehatan menunjukkan sampel darah pedagang yang sudah diambil saat menggelar tes diagnostik cepat atau rapid test Covid-19 di Pasar Tradisional Mandalika, Bertais, Mataram, NTB, Senin (11/5). (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj)

Analisadaily.com, Langkat – Juru bicara penanganan Covid-19 Kabupaten Langkat, dr Muhammad Arifin Sinaga mengatakan, pasien positif terinfeksi virus Corona masih bertambah dan masyarakat diharapkan terus mematuhi protokol Kesehatan yang bepergian keluar rumah.

“Saat ini ada 10 pasien positif Corona, 4 di antaranya sedang dirawat, 4 sembuh, 2 meninggal dunia, 3 ODP dan 1 PDP,” kata Arifin dilansir dari Antara, Sabtu (27/6).

Sebelumnya, pasien terpapar Corona ada tiga, namun ada penambahan satu orang menjadi empat, dan pasien itu merupakan warga Desa Sukarame, Kecamatan Padang Tualang, yang kini mendapatkan perawatan di rumah sakit Columbia Asia, Medan.

Di samping itu, salah seorang warga yang sudah dinyatakan sembuh, Hajjah Suriaten, menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesembuhan padanya.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kadis Pertanian, Camat Secanggang dan teman-teman yang di grup Keluarga Besar Dinas Pertanian Langkat, Saung Penyuluh Langkat, Konstra Tani, BPP Secanggang, Kantor Camat Secanggang dan Alumni Snakma Medan,” kata Suriaten.

“Semoga doa dan dukungan yang telah diberikan kepada saya mendapatkan balasan dari Allah SWT, Amin,” ucapnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi