West Calonkan Diri Sebagai Presiden Amerika Serikat

West Calonkan Diri Sebagai Presiden Amerika Serikat
Kanye West bersama istrinya, Kim Kardashian (Olney Daily Mail)

Analisadaily.com, Washington - Rapper Amerika Serikat, Kanye West, seorang pendukung vokal Donald Trump, mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2020.

“Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan memercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat," tulis West di Twitter, dan menambahkan emoji bendera Amerika dan tagar # 2020VISION.

Dilansir dari Reuters, Minggu (5/7), tidak jelas apakah West serius untuk bersaing dalam pemilihan presiden empat bulan sebelum pemilihan 3 November atau apakah ia telah mengajukan dokumen resmi untuk tampil dalam pemungutan suara pemilihan negara.

Batas waktu untuk menambahkan calon independen ke surat suara belum berlalu di banyak negara.

West dan istrinya yang juga terkenal Kim Kardashian West telah mengunjungi Trump di Gedung Putih.

Pada satu pertemuan pada Oktober 2018, ia menyampaikan pidato yang tidak senonoh yang membahas alam semesta alternatif dan diagnosis gangguan bipolar, yang katanya sebenarnya kurang tidur.

Elon Musk, kepala eksekutif pembuat mobil listrik Tesla dan selebritas lain yang dikenal dengan ledakan eksentrik, mendukung posting Twitter West.

"Anda mendapat dukungan penuh saya,” tulisnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi