Kasus Dugaan Prostitusi Online Masih Didalami Polrestabes Medan

Kasus Dugaan Prostitusi Online Masih Didalami Polrestabes Medan
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, saat memberikan keterangan di Mako Polrestabes Medan, Senin (13/7). (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Kepolisian masih terus mendalami kasus dugaan praktik prostitusi online yang menjerat seorang artis wanita berinsial HH, yang disebut-sebut sebagai artis film televisi (FTV) berasal dari Jakarta.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan, kasus dugaan prostitusi ini sedang di tangani Kepolisian Resor Kota Besar Medan.

"Akan digelar dan di dalami bukti-bukti. Karena, penyidik dalam hal ini bersifat independen. Kita tunggu gelar perkara dari Polrestabes Medan," kata Irjen Martuani di Mapolrestabes Medan.

Sebelumnya, Polrestabes Medan mengamankan seorang artis berinsial HH. Perempuan berusia 23 tahun itu ditangkap dari sebuah hotel di Kota Medan pada Minggu (12/7) malam.

Penangkapan berawal dari adanya informasi, ada mucikari yang menawarkan artis.

‎"Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi, ada seorang mucikari menawarkan orang-orang begitu di Medan. Bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka (dugaan) prosititusi," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko.

Ia diamankan dari hotel di Kota Medan bersama rekannya. Ia pun langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan guna menjalani pemeriksaan.

HH baru tiba di Kota Medan dari Jakarta, Minggu pagi melalui Bandara Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi