Cameron Diaz Damai Setelah Tinggalkan Karir Film

Cameron Diaz Damai Setelah Tinggalkan Karir Film
Cameron Diaz (Aceshowbiz/Wenn)

Analisadaily.com, California - Cameron Diaz menemukan kedamaian dan mulai merawat dirinya sendiri lagi setelah meninggalkan karier filmnya yang luar biasa.

Sejak mendapat terobosan besar dalam film 1994 ‘The Mask’, Cameron telah menjadi salah satu artis Hollywood paling populer, membintangi hits seperti ‘There's Something About Mary’, ‘Charlie's Angels’, dan ‘Shrek’.

Namun, pada penampilan film terakhirnya di adaptasi 2014 dari ‘Annie’, dia mengatakan berhenti berakting telah sangat meningkatkan hidupnya.

"Saya mendapatkan kedamaian dalam jiwa saya, karena saya akhirnya menjaga diri saya sendiri," kata Cameron kepada Gwyneth Paltrow di podcast ‘In Goop Health: The Sessions’.

"Aneh untuk dikatakan, saya tahu banyak orang tidak akan memahaminya, saya tahu Anda memahaminya, tetapi sangat intens untuk bekerja di tingkat itu dan menjadi publik dan menempatkan diri Anda di sana," ujarnya.

"Ada banyak energi yang datang kepadamu setiap saat ketika kamu benar-benar terlihat sebagai aktor dan melakukan pers dan menempatkan dirimu di sana,” sambung Cameron.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (7/8), ia mengonfirmasi pengunduran dirinya dari dunia akting pada 2018 dan menjelaskan kerugian yang ditimbulkan dalam membintangi film.

"Saya berhenti dan benar-benar melihat hidup saya. Saat kamu membuat film, mereka memilikimu. Kamu berada di sana selama 12 jam sehari selama berbulan-bulan, kamu tidak punya waktu untuk hal lain. Aku benar-benar perlu tahu bahwa aku bisa menjaga diriku sendiri, bahwa aku tahu bagaimana menjadi orang dewasa,” ucapnya.

Aktris berusia 47 tahun itu menikahi rocker Good Charlotte, Benji Madden, dan mereka memiliki anak pertama, seorang putri bernama Raddix.

Pada bulan Desember, seorang pendatang baru yang dia beri penghargaan pada Paltrow.

"Menjadi seorang ibu pada usia saya sekarang, saya tidak berpikir saya bisa menjadi orang tua seperti ini pada usia 25. Aku tidak akan menjadi seorang ibu jika bukan karena kamu. Kamu biasa berbicara, aku akan seperti, 'Aku tidak punya anak.' Dan Anda seperti: "Anda punya anak, menikah, Anda punya anak,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi