Madonna Kembali ke Warner Records

Madonna Kembali ke Warner Records
Madonna (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, California - Madonna dikabarkan akan kembali ke Warner Records dengan kesepakatan delapan digit baru di atas meja.

Menurut surat kabar The Sun, bintang ‘Material Girl’, yang keluar dari Warner pada tahun 2011 menandatangani kontrak tiga album dengan Interscope.

Namun sekarang mencari label baru dan berencana untuk kembali ke perusahaan yang pernah membesarkan karirnya di tahun 80-an.

"Madonna masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan. Faktanya adalah, dia menjual rekaman, orang-orang di seluruh dunia memujanya dan setiap label akan senang memilikinya di buku mereka,” kata orang dalam Warner dilansir dari Aceshowbiz, Senin (10/8).

"Sekarang kesepakatannya dengan Interscope telah berakhir, dia adalah bebas dan dapat memilih ke mana harus pergi selanjutnya dan Warner merasa seperti tempat terbaik mengingat sejarah mereka," jelas mereka.

"Tapi Madonna datang dengan harga yang lumayan. Dia bisa mendapatkan banyak uang dan ingin memastikan kesepakatan apa pun yang dia tanda tangani adalah yang terbaik untuknya dan musiknya,” tambahnya.

Bintang ini akan kembali ke tangga lagu dengan merilis single barunya ‘Levitating’, dengan Dua Lipa dan Missy Elliott, keduanya dikontrak Warner pada hari Jumat, 14 Agustus 2020.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi