PDIP Usung Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan

PDIP Usung Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan
Bobby Nasution (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Bobby Nasution-Aulia Rahman diusung oleh DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020.

Dilansir dari Antara, Selasa (11/8), keputusan itu dibacakan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, dalam pengumuman tahap ketiga 75 pasangan calon kepala daerah Pilkada Serentak 2020 secara virtual, di Jakarta.

Bobby Nasution merupakan menantu Presiden Joko Widodo dan suami dari anak kedua orang nomor satu di Republik Indonesia, Kahiyang Ayu.

"Selamat bergabung ke PDI Perjuangan, Mas Bobby. Selamat atas kelahiran putra keduanya. semoga berkah," kata Puan Maharani saat membacakan nama Bobby.

"Terima kasih Mbak Puan Maharani," jawab Bobby secara virtual.

Sementara itu, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, ikut menyaksikan langsung pembacaan nama-nama pasangan calon tersebut.

Diharapkan para calon kepala daerah yang diusung oleh PDIP ini bisa mulai berjuang dari sekarang, sehingga pelaksanaan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 bisa menang semuanya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi